Jumat, 30 Juni 2017

KISAH MISTIS RUMAH HANTU DARMO SURABAYA



Surabaya merupakan sebuah kota di Jawa Timur yang penuh dengan sejarah serta perjuangan. Tidak hanya dikenal sebagai “kota pahlawan”, kota ini juga terkenal dengan cerita cerita atau urban legend tentang sebuah lokasi yang mempunyai nilai mistik yang tinggi. Tempat itu tidak lain adalah rumah hantu “darmo”.
             
Bagi kalian yang berasal atau tinggal di Surabaya pasti tidak asing lagi dengan tempat ini. Nah, bagi kalian yang belum tahu rumah hantu darmo merupakan sebuah rumah megah yang terletak di Jalan Puncak Permai II nomor 26, Sukomanunggal, Surabaya. Rumah ini telah ditinggalkan oleh pemiliknya selama lebih dari 10 tahun. Konon katanya, pemilik rumah ini terikat oleh sebuah perjanjian pesugihan dengan jin dan harus memberikan tumbal setiap malam jumat agar memperoleh kekayaan yang tidak terhingga. Namun pada suatu hari keluarga ini memutuskan untuk menghentikan pesugihan dan kabur dengan menggunakan kapal laut pribadi. Tetapi, keberuntungan ternyata tidak berpihak kepada mereka karena ditengah perjalanan kapal mereka tenggelam dan menewaskan seluruh anggota keluarga yang berada di kapal tersebut. Sampai saat ini, kapal yang mereka gunakan pun tidak pernah ditemukan. Namun, tidak seluruh penghuni dari rumah tersebut ikut dalam perjalanan kapal laut pribadi. Pemilik rumah meninggalkan seorang baby sitter dan pembantu. Naasnya, kedua pekerja ini pun ikut tewas dibunuh sesaat setelah keluarga tersebut pergi. Tidak ada yang mengetahui identitas dari pembunuh kedua wanita tersebut dan sejak saat itu  ‘istana’ ini menjadi kosong. Lalu pada tahun 1997 rumah ini terbakar tanpa alasan yang jelas. 

Sejak saat itu keadaan rumah ini menjadi tak terurus. Rumah yang terdiri dari dua lantai tersebut sudah banyak di tumbuhi semak belukar dan hanya menyisakan tembok-tembok dengan atap yang sudah hancur di timpa usia. Padahal, menurut warga sekitar rumah ini sebenarnya dulu akan diwariskan kepada saudara dari pemilik rumah namun tidak ada yang mau menempatinya. Dikatakan, sering terjadi penampakan berbagai makhluk astral di sekitar rumah ini yang kerap mengganggu warga sekitar. Pernah ada seorang anak indigo yang mengatakan bahwa terdapat sosok bertubuh besar atau genderuwo dan harimau putih. Selain itu, sering juga muncul penampakan seorang hantu wanita  di lantai dua dengan pakaian putih panjang, kotor dan rambut yang panjang terurai.
            Cerita mistis yang menyelimuti rumah hantu darmo menjadikan tempat ini sebagai ajang uji nyali atau sekedar tempat bagi para pencinta dunia astral. Tempat ini sering pula dijadikan spot foto untuk membuktikan keberadaan makhluk halus. Bagaimana? Apakah kalian tertarik ingin berkunjung?

Berikut adalah kumpulan foto dari rumah hantu darmo surabaya

Hasil gambar untuk rumah darmo sebelum hancur
Penampakan rumah hantu darmo dari depan



Hasil gambar untuk rumah darmo sebelum hancur
orbs pada bagian dalam rumah darmo


Hasil gambar untuk rumah darmo sebelum hancur
photoshoot oleh warga di rumah darmo

Hasil gambar untuk rumah darmo sebelum hancur
penampakan sesosok hantu wanita di rumah darmo


1 komentar:

  1. http://nalurerenewws.blogspot.com/2018/08/taipanqq-10-tanda-pasangan-tidak-siap.html
    http://infotaipanbiru.blogspot.com/2018/08/taipanqq-3-cara-paling-efektif-move-on.html


    Taipanbiru
    TAIPANBIRU . COM | QQTAIPAN .NET | ASIATAIPAN . COM |
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    BandarQ
    AduQ
    Capsasusun
    Domino99
    Poker
    BandarPoker
    Sakong
    Bandar66

    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : E314EED5

    Daftar taipanqq

    Taipanqq

    taipanqq.com

    Agen BandarQ

    Kartu Online

    Taipan1945

    Judi Online

    AgenSakong

    BalasHapus